Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Honda Ajak Komunitas Kumpul di Kemayoran

Kompas.com - 23/11/2019, 10:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara untuk komunitas, yang bertajuk "Honda Fastival 2", di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan menampilkan keseruan, mulai motorsport, modifikasi, musik, dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam acara ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart.

Bagi para pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator dimana peserta akan berlomba dengan peserta lainnya untuk meraih catatan waktu terbaik pada simulator tersebut.

Baca juga: Honda Tambah Investasi Rp 5,1 T untuk Mobil Baru di indonesia

Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, kegiatan ini sudah masuk tahun ketiga, dan merupakan ajang kumpul bersama bagi para komunitas pencinta Honda yang juga menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia.

Honda Fastival 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Honda Fastival 2018

"Tahun ini kami akan menyajikan acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga penggemar musik," ucap Yusak dalam keterangan resmi, Sabtu (23/11/2019).

Bukan hanya itu, acara ini juga akan menghadirkan kembali Honda SENSING Experience, agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

Teknologi Honda SENSING pun dapat secara langsung dirasakan dengan melakukan test drive di luar ruangan dengan menggunakan All New Honda Accord. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat secara langsung mencoba skuter listrik Honda, Honda Transcooter.

Baca juga: Terapkan Jalan Berbayar, Aturan Ganjil Genap Akan Dihapus

Setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi dalam acara ini pun akan menampilkan mobil maskot komunitasnya masing-masing.

Selain itu, jajaran mobil Honda Accord dan Honda Civic generasi pertama hingga generasi kesepuluh akan ditampilkan pada area “The Legacy of Accord” dan “The Wonder of Civic”, sehingga para pencinta mobil antik dapat memanjakan matanya di area ini.

Para penggemar musik juga akan dihibur oleh penampilan band NOAH, Anji X Drive, serta pemenang dari Brio Music Project, Yefta dan Teman Tidur.

Content Creator otomotif dari Amerika Serikat, Honda ProJason juga hadir di acara ini untuk berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai pembuatan konten kreatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com