Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Pamerakan Brio dan HR-V Modifikasi di IMX 2019

Kompas.com - 28/09/2019, 08:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang suka dengan dunia otomotif, terutama modifikasi bisa datang ke ajang Indonesia Modification Expo (IMX) di Balai Kartini pada 28-29 September 2019.

Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dengan menghadirkan dua unit mobil. Merek otomotif asal Jepang ini memamerkan Brio dan HR-V yang sudah dimodifikasi.

Brio yang ditampilkan di stan Honda telah dimodifikasi bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Baca juga: Menanti Diskon Besar Produk Aftermarket di IMX 2019

Sementara HR-V yang ditampilkan merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.dok.HPM Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan, Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator.

"Kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik," ucap Yusak dalam siaran resmi, Sabtu (28/9/2019).

Selain menampilkan dua buah unit mobil modifikasi, pengunjung pun dapat memainkan permainan dengan menggunakan smartphone masing-masing di stan Honda.

Baca juga: Detail Modifikasi All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019

Bukan hanya itu, Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada 20 Juli – 20 September 2019.

Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk kedalam sepuluh besar yang akan segera diumumkan pada 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan 24 November 2019 di akun instagram hondaisme.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com