Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viar Siapkan Diskon Motor Listrik New Q1 di IEMS 2019

Kompas.com - 04/09/2019, 08:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik bertajuk Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 tak hanya didominasi oleh mobil listrik saja. Namun, motor listrik seperti keluaran Viar pun turut berpartisipasi.

Dalam pameran yang akan digelar selama dua hari, 4-5 September 2019, Viar akan memajang New Q1. Selain itu, Viar juga akan menjabarkan mengenai teknologi yang digunakan pada motor listrik tersebut.

Baca juga: Viar Harap Motor Listrik Dibebaskan dari Ganjil Genap

"Kami akan bawa New Q1 dan juga kita akan pamerkan komponen-komponen dari sistem kelistrikan motor itu," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, kepada Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Viar Q1Foto: Istimewa Viar Q1

Frengky menambahkan, Viar juga sudah menyiapkan promo menarik untuk para pengunjung IEMS 2019 yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta.

"Kita siapkan voucher diskon, mulai dari Rp 500.000, untuk pembelian Q1 dan New Q1. Promo ini berlaku khusus untuk transaksi selama pameran," kata Frengky.

Baca juga: Telisik 4 Fitur Andalan Motor Listrik Viar Q1

Meski begitu, Frengky mengatakan, tidak menetapkan target penjualan selama pameran berlangsung. Sebab, tujuan utamanya adalah untuk lebih memperkenalkan motor listrik Viar pada masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com