Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Akbar Avanza-Veloz Dimulai di Medan

Kompas.com - 12/08/2019, 15:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memulai Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa pada Sabtu (10/8/2019). Medan menjadi kota pertama penyelenggaraan rangkaian acara yang akan berlangsung hingga November 2019.

Total 100 unit Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan. Rombongan mengunjungi dua landmark, yakni Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

"Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM dalam siaran resmi, Senin (12/8/2019).

Keceriaan peserta memuncak ketika para rombongan berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini. Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti kegiatan in terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Baca juga: Avanza Veloz Sudah Terjual 1,75 Juta Unit di Indonesia

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Deputy of Division Head Marketing Planning Division Toyota-Astra Motors, Andri Widianto saat memberikan pernyataan dalam Festival Avanza Sebangsa di Medan Fair, Medan, Sabtu (10/8/2019). Sejak 16 tahun diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, sudah 1,75 juta unit terjual.Dewantoro Deputy of Division Head Marketing Planning Division Toyota-Astra Motors, Andri Widianto saat memberikan pernyataan dalam Festival Avanza Sebangsa di Medan Fair, Medan, Sabtu (10/8/2019). Sejak 16 tahun diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, sudah 1,75 juta unit terjual.

"Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini," kata dia.

Khusus bagi pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode, yakni November 2019.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan, melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, Toyota ingin menegaskan komitmen dan konsistensi untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

"Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata pria yang akrab disapa Soejo itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com