Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Tersenyum Berkat GIIAS 2019

Kompas.com - 05/08/2019, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, kOMPAS.com - Isuzu Indonesia mengaku cukup puas dengan kehadiran mereka di ajang GIIAS 2019. Pasalnya, selama 11 hari pameran, merek di bawah naungan grup Astra ini mengaku meraih tren positif dari segi penjualan.

Isuzu mencatatkan penjualan 938 unit dari berbagai model kendaraan niaga dan light commercial vehicle. Di pameran ini, Isuzu juga memperkenalkan pembaruan dari Mu-X yang membuat 250 pengunjung pameran mencobanya di area test drive.

Catatan ini meningkat signifikan dibanding hasil tahun lalu. Pada 2018, Isuzu mencatatkan total 451 unit penjualan beragam model kendaraan mereka.

"Capaian penjualan di GIIAS tahun ini merupakan sebuah angin segar untuk kami. Kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para konsumen kami," ucap General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2019).

Baca juga: Isuzu Gandeng Kemenhub Sosialisasikan SRUT

Isuzu selama pameran menampilkan produk seperti Giga, Elf, dan Traga. Isuzu juga menampilkan beragam modifikasi Mu-X yang menarik perhatian pengunjung.

Tersedia juga beragam promo selama pameran serta pertunjukkan teknologi mesin common rail serta sistem mimamori. Hadir dengan konsep booth Isuzu Real Partner Real Journey. Isuzu memperoleh penghargaan Best Commercial Car Booth di ajang otomotif tahunan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com