Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Resmi Luncurkan Duke 790 dan Adventure 790

Kompas.com - 25/06/2019, 07:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) distributor sepeda motor KTM di Indonesia resmi memperkenalkan dua produk baru, yakni 790 Duke dan 790 Adventure. Kedua model itu meluncur pada arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedua motor ini memiliki desain berbeda, seperti 790 Duke menyasar untuk penggunaan jalan raya, sedangkan 790 Adventure sesuai dengan namanya, yakni dibuat khusus medan dual purpose.

"Adventure dikembangkan KTM dengan mendengar kebutuhan para penggemar kegiatan outdoor. Tim engineering KTM menciptakan motor yang memenuhi syarat sebagai motor petualang," ucap President Director PT PJLM Kristianto Goenadi Senin (23/6/2019) malam.

Baca juga: KTM Pakai Sasis dan Jok Baru, Zarco Mulai Bangkit

Secara spesifikasi, Duke dan Adventure 790 sama-sama menggunakan mesin berkubikasi 799 cc twin cooled yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 94 tk dan torsi 88 Nm. Bahkan untuk desain, kedua motor ini terinspirasi dari Duke dan Adventure 1290.

Urusan harga, Duke 790 dibanderol Rp 330 juta, sementara untuk tipe Adventure 790 dijual Rp 350 juta dengan status on the road DKI Jakarta. Pilihan warna untuk Duke 790, yakni Black dan Orange, sedangkan Adventure 790 Orange dan Putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com