Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Berikan Sentuhan Warna Baru untuk PCX

Kompas.com - 23/05/2019, 14:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan warna baru untuk CRF250 Rally, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan pembaruan pada skutik PCX. Honda memberikan warna baru Magnificient Matte Brown untuk menambah kesan premium big scooter tersebut.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya dalam keterangannya, Rabu (22/5/2019).

Warna baru ini melengkapi warna yang sudah ditawarkan pada PCX yakni Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima warna tersebut tersedia di varian CBS maupun ABS.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat langsung warna baru ini dapat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran pada 22 Mei sampai 30 Juni 2019 di JI Expo Kemayoran.

Baca juga: Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

PCX warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 28,683 juta untuk varian CBS dan Rp 31,684 juta untuk varian ABS serta Rp 42,139 juta untuk PCX Hyrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com