Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tawarkan Berbagai Program Sambut Lebaran

Kompas.com - 26/04/2019, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang masa Lebaran, Honda memanfaatkan keikutsertaannya di ajang Telkomsel IIMS 2019 dengan memberikan berbagai penawaran kepada pengunjung pameran otomotif tersebut. Hadir dengan tema “Semarak Mudik Bersama Honda”, Honda menampilkan 15 lini produknya dari berbagai segmen di ajang pameran tahunan tersebut.

Di atas lantai pameran seluas 957 meter persegi di hall D, JI Expo Kemayoran, Honda menghadirkan model seperti BR-V Prestige dan E CVT terbaru, Brio RS CVT, MT dan E CVT, Honda City E CVT, Jazz RS CVT, Civic Turbo dan Mobilio RS dan E CVT. Masih ada model HR-V Modulo dan Prestige, CR-V Prestige dan mobil sport fenomenal Civic Type R.

“Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen,” ucap Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan dalam sambutannya, Kamis, (25/4/2019).

Beberapa program yang disiapkan selama pameran antara lain TDP mulai 20 persen, cicilian mulai Rp 2 juta, bunga rendah 2 persen, lucky dip dengan total Rp 1 miliar, free voucher belanja dan trip wisata.

Baca juga: Skutik Honda Ini Harganya Setengah Miliar Rupiah

Masih ada juga undian berhadiah voucher belanja, smartwatch dan smartphone bagi konsumen yang melakukan pembelian di waktu khusus yakni pukul 11.00-14.00 WIB dan 16.00-19.00 WIB.

Pada booth pameran Honda juga disediakan ruang lounge yang nyaman untuk calon konsumen. Selama gelaran Telkomsel IIMS 2019, booth Honda akan menghadirkan berbagai acara mulai dari kuis dengan hadiah menarik dan akhir pekan akan diisi penampilan artis terkenal seperti Glenn Fredly dan Cita Citata. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com