Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mio S Bersolek, Punya Warna Baru

Kompas.com - 12/03/2019, 08:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyegarkan tampilan Mio S, dengan menghadirkan lima warna baru untuk konsumen di Indonesia. Kini pilihannya, yaitu Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

"Perpaduan dua warna ini kembali lagi dilakukan untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang tampil beda," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Selasa (12/3/2019).

Yordan melanjutkan, Mio S kini tampil lebih modern dengan lampu LED. Selain itu, sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar.

Baca juga: Yamaha FreeGo, Bukan Pakai Mesin Mio S

Bahkan sudah tersedia fitur answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium.

Sektor jantung pacu masih tetap dibekali mesin berteknologi bluecore 125 cc. Bukan hanya itu, skutik ini juga memiliki kapasitas tangki bensin 4,2 liter, dan paling penting mengenai harga, yaitu Rp 16.360.000 on the road DKI Jakarta.

Mio sendiri pertama kali diperkenalkan melalui Mio Sporty pada 2004, selanjutnya hadir Mio J pada 2011, Mio GT pada 2012, Mio M3 pada 2015, dan tahun selanjutnya muncul Mio Z.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com