Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awali 2019, Honda Resmikan Diler ke-150

Kompas.com - 15/02/2019, 12:48 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali 2019 dengan meresmikan diler Honda KMG Manado di Sulawesi Utara. Diler ini pun menjadi jaringan resminya yang ke 150 secara nasional, dan kedua di wilayah tersebut.

“Kami telah meresmikan diler ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya,” ucap Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe, dalam keterangan resminya, Kamis (14/2/2019).

Honda KMG Manado dibangun dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang beralamat di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa. Bangunannya terdiri dari empat lantai dan luas 4.806 m2.

Baca juga: Honda Sebut Konsumen CR-V dengan SUV China Berbeda

Untuk fasilitas servis, Honda KMG Manado memiliki area kerja seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, tiga perawatan berkala, satu bay final inspection, satu bay spooring, empat bay quick service, dan dua washing bay. Sementara untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini juga memiliki area spareparts seluas 128 m2.

Diler Honda ke-150 berdiri di Manado Diler Honda ke-150 berdiri di Manado
“Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan diler kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” kata Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Hingga saat ini Honda sudah memiliki 202 jaringan di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut terdiri dari 150 diler resmi dan 52 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com