Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Mobil Toyota yang Digemari "Anak Zaman Now"

Kompas.com - 27/01/2019, 09:32 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan hasil Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019, Toyota Agya, Avanza, dan Calya menjadi mobil yang paling digemari oleh generasi muda. Avanza dan Calya dapat nilai paling tinggi di segmen small MPV dan LMPV, sementara Agya entry hatchback dengan urutan ketiga.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan, penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif, karena Agya dan Calya hadir atas program yang diluncurkan pemerintah.

"Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini. Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin diluncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun," ujar Soerjopranoto dalam siaran resmi, Minggu (27/1/2019).

Baca juga: Hasil Klasemen Akhir 2018, Avanza Kalahkan Xpander

Penghargaan ini merupakan ajang yang diselanggarakan dengan melakukan teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif jumlah responden 15.000 orang.

Pria yang akrab disapa Soerjo melanjutkan, sekarang ini Toyota juga sudah memiliki 329 outlet resmi di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya, dan Agya agar sejalan dengan semangat Toyota untuk senantiasa mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan," ucap Soerjo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com