Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Gelar Program Khusus di Akhir Pekan

Kompas.com - 19/01/2019, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program khusus bagi pelanggannya di sekitar wilayah Jakarta Selatan. Bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group (IMTG), Suzuki mengadakan program bernama Suzuki Day yang berlangsung 19-20 Januari 2019.

Bertempat di diler PT IMTG di Pondok Indah, progam ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Pelayanan yang diberikan khusus antara lain pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian oli mesin gratis dan beragam hadiah menarik untuk pelanggan yang datang.

"Kegiatan Suzuki Day ke 49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Bagi pelanggan yang tinggal di wilayah Pondok Indah dapat menikmati beragam keuntungan," ucap Group Leader Service Area PT SIS, Deni Yusuf Selamet, dalam keterangannya, Jumat (18/1/2019).

Deni mengungkapkan konsumen dapat menikmati pemeriksaan kendaraan cuma-cuma, ganti oli mesin, cuci dan vakum kendaraan. Ada diskon menarik untuk tiap pembelian kendaraan Suzuki di acara tersebut.

Baca juga: Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

Program Suzuki Day terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Selain program di atas ada juga servis gratis dan diskon pembelian unit selama acara serta diskon 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Ada juga diskon jasa sebesar 20 persen yang berlaku selama satu bulan ke depan.

"Melalui acara ini kami harap para pelanggan mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Selain itu, kegian ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah untuk menjadi bentuk komitmen Suzuki guna memenuhi layanan purna jual di wilayah Jakarta dan sekitarnya," ucap Deni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com