Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camry Terbaru Tidak Hanya Untuk Konsumen Fleet

Kompas.com - 10/01/2019, 12:03 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedan menengah yang bergaya premium boleh jadi lekat dengan citra pejabat. Ini juga yang disadari Toyota saat menghadirkan All New Camry.

Namun dengan desain baru yang ditawarkan saat ini, Toyota berharap pasar sedan untuk Camry semakin meluas. Desain terbaru Camry mengusung gaya yang agresif dan juga tidak meninggalkan kesan mewah.

“Apakah hanya untuk pemerintahan? Sebagian ya, tapi untuk model baru kita harap tidak hanya dari fleet (pemerintahan, perusahaan) tapi juga segmen yang lebih muda karena secara desain ini sangat memungkinkan,” ucap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy saat ditemui Selasa (8/1/2019) lalu.

Anton menerangkan untuk permintaan dari pemerintah akan melewati katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah). Ia berharap penjualan sedan terbaru ini akan berimbang baik dari fleet maupun konsumen pribadi berusia lebih muda.

Baca juga: Toyota Camry Terbaru Incar Konsumen Usia Muda

"Biasanya yang paling banyak ambil varian V, kedua hybrid kalau di fleet. Untuk yang baru ini sasaran kita menjadi untuk 35 tahun ke atas, sebelumnya 40 tahunan," ucap Anton.

All New Camry sudah dapat dipesan bulan ini. Toyota mengungkapkan tidak memasang target penjualan sedan produksi Thailand ini karena beralasan untuk mengisi ceruk permintaan konsumen di sedan medium.

Untuk harga, Camry terbaru dibagi dalam tiga varian yakni G A/T Rp 613,35 juta, V A/T Rp 646,65 juta dan Hybrid Rp 806,6 juta.

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com