Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Touring Mercy G-Class Berakhir di Baluran

Kompas.com - 27/12/2018, 17:06 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan "long touring" pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI) telah berakhir. Baluran menjadi tempat penutup acara touring yang bertajuk "Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018" itu.

Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan lancar, mulai dari perjalanan yang tidak terlalu banyak mengalami kendala, menikmati lokasi eksotis, bakti sosial hingga malam terakhir ditutup dengan makan malam bersama.

Uke Setiawan, Ketua Panitia Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 mengatakan, sebuah perjalanan yang melelahkan, tetapi semua terbayar dengan eksotisme di kawasan Baluran ini.

Baca juga: Nissan Siap Bantu Komunitas Livina yang Terdampak Tsunami Banten

"Jika melihat kegembiraan para peserta, saya secara pribadi sangat senang, karena bukan cuma anggota, tetapi seluruh keluarga kita juga bisa menikmati acara ini," ucap Uke dalam siaran resmi, Kamis (27/12/2018).

Sementara itu, Amir ‘Ucok’ Nasution, salah satu panitia menambahkan, selain menggelar baksos di kawasan Baluran, juga menyempatkan berkunjung di salah satu panti asuhan di Banyuwangi untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan uang tunai.

long touring pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI)istimewa long touring pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI)

Bukan hanya itu, karena dalam setiap kegiatan di acara ini selalu dianggap mempunyai peran mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi, dalam kesempatan ini juga beberapa perwakilan dari member MJI mendapat undangan bertemu langsung dengan Azwar Anas, Bupati Banyuwangi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com