Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Kembar Tiga Bernama Avanza, Ini Kata Toyota

Kompas.com - 04/09/2018, 16:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah bayi bernama Pajero, Ignis dan Confero kali ini viral anak kembar tiga yang diberi nama Avanza. Berdasarkan cerita sang ayah Azri Prihatna, ketiga bayinya lahir di dalam mobil Avanza saat akan menuju rumah sakit.

Pihak Toyota Indonesia sebagai merek yang memasarkan model Avanza, sudah mengetahui kabar tersebut. Melalui Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut menyatakan kebahagiannya.

“Kami ucapkan selamat atas kelahiran buah hati Azri Prihatna 27 Agustus 2018 lalu. Semoga kelak dapat menjadi anak yang berbakti bagi keluarga, dan buat ibu dan bapak semoga sehat selalu,” ujar Soerjopranoto kepada KOMPAS.com, Selasa (4/9/2018).

Baca juga: Cerita Melahirkan Bayi Kembar Tiga di Avanza

Toyota Avanza yang dipamerkan di belakang stan Toyota GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Toyota Avanza yang dipamerkan di belakang stan Toyota GIIAS 2018

“Terkait pemberian nama Avanza, karena kebetulan proses kelahiran terjadi dalam mobil tersebut, kami ikut bangga dan semoga sesuai dengan arti namanya sendiri, yang artinya meningkat lebih baik,” tutur Soerjopranoto.

Namun ketika ditanyakan soal apresiasi apa yang akan diberikan Toyota Indonesia kepada “Bayi Avanza” tersebut, dirinya tak memberikan jawaban.  Kita tunggu lagi, apakah ada bayi-bayi lain dengan nama model mobil yang ada di dalam negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com