Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Kembali Masih Andalkan Skutik Maxi di GIIAS 2018

Kompas.com - 03/08/2018, 14:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelaran GIIAS 2018 dimanfaatkan juga oleh merek roda dua untuk memamerkan produk-produknya. Salah satunya Yamaha yang hadir melalui diler area Tangerang di Hall 2, ICE BSD.

Yamaha membawa seluruh armada skutik Maxi miliknya. Tercatat Yamaha Tmax DX, Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi dapat ditemui pengunjung pada pameran yang berlangsung hingga 12 Agustus mendatang.

Meski tidak menghadirkan produk yang benar baru, dari pantauan Kompas.com, booth pameran Yamaha selalu menarik pengunjung untuk mampir melihat deretan skutik Maxi miliknya.

Nmax sendiri meraih penghargaan di ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018. GDI adalah ajang yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan. Nmax mendapat penghargaan ini karena memiliki dua posisi berkendara dan kapasitas tangki 6,6 liter.

Baca juga: Sensasi Baru Terasa Saat Mengendarai Yamaha Lexi

Pengunjung GIIAS 2018 dapat mencoba langsung sensasi berkendara Maxi Yamaha, seperti Xmax, Nmax, Aerox 155, dan Lexi selama gelaran acara berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com