Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Jimny Terbaru Hadir di GIIAS 2018?

Kompas.com - 30/07/2018, 17:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Suzuki Jimny generasi terbaru di ajang GIIAS 2018 masih menjadi teka-teki. Sebab, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum mau mengeluarkan pernyataan resmi.

Ketika Kompas.com menghubungi Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra, pun masih menutup keran informasi mengenai kehadiran mini sport utility vehicle (SUV) di pameran otomotif tahunan itu.

Lantas, tidak jadi dibawa ke GIIAS 2018? "Kata siapa," ucap Donny singkat ketika dihubungi Kompas.com, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Harga Resmi Suzuki Jimny Terbaru

Donny menjelaskan, untuk sekarang ini masih belum bisa memberikan pernyataan terkait Jimny. Dia hanya mengatakan ditunggu saja.

"Jadi tunggu saja nanti, saya hanya bisa memberikan informasi sebatas itu," ujar Donny.

Jimny generasi terbaru ini begitu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dari segi tampilan punya perbedaan yang cukup jauh modern dari generasi sebelumnya.

Belum lagi, penggemar Jimny di Indonesia terutama yang loyal terbilang banyak. Terbukti sejak Suzuki membawa Jimny edisi terbatas, 88 unit habis dalam waktu singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com