Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha R25 Terbaru Meluncur Bulan Depan?

Kompas.com - 03/07/2018, 10:29 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai Yamaha R25 generasi terbaru sudah menggema. Yamaha menyatakan, sepeda motor sport fairing berkubikasi mesin 250 cc itu akan meluncur tahun ini.

Namun, sudah masuk bulan ketujuh 2018 motor pesaing Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 itu belum juga diluncurkan. Lantas kapan waktu peluncurannya?

Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi memang tidak mau menjawab secara langsung mengenai waktunya. Tetapi, sedikit membocorkan dengan mengatakan sebentar lagi.

Baca juga: Yamaha R25 dan MT-25 Terbaru Rilis Tahun ini

"Kalau GIIAS kami ikut, dan di ajang itu biasanya kita main di motor CBU, kita lihat saja nanti, ditunggu saja undangannya," ujar Yordan di arena Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (30/6/2018).

Bila melihat waktu, R25 memang sudah seharusnya mendapatkan ubahan signifikan. Mengingat pertama kali meluncur pada Mei 2014 di Danau Toba, Sumatera Utara.

Selama ini sudah beberapa kali dilakukan penyegaran, namun hanya sebatas ganti striping atau warna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com