Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Indonesia Mau Luncurkan 4 Model Baru

Kompas.com - 24/05/2018, 13:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lama tidak terdengar, TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia) tiba-tiba menyatakan mau mengenalkan empat model baru di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang digelar 23 Mei – 1 Juli 2018. Keempatnya diimpor utuh dari India dan langsung bisa dipesan di JFK.

“Empat produk ini terdiri dari dua tipe sepeda motor sport dan dua sepeda motor matik, keempat model sepeda motor ini siap meramaikan persaingan industri roda dua di Indonesia,” kata Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia, dalam siaran resmi, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Mengenal TVS Apache RR 310, Saudara Kandung BMW G310R

TVS Kargo tampil pertama kalinya untuk masyarakat Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2017.TVS Motor Company Indonesia TVS Kargo tampil pertama kalinya untuk masyarakat Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2017.

Tidak dijelaskan lebih rinci identitas model tersebut dan jadwal pasti pengenalannya. Namun dalam rilis TVS bilang, “Empat model sepeda motor tersebut akan dihadirkan pada minggu awal Jakarta Fair bukan pada hari pembukaan”.

TVS Indonesia membuka stan di JFK di Hall B1, B2 nomor 17 dengan lahan seluas 140 m2. Model yang dipamerkan yaitu, Apache 200, Max Series, Dazz, Kargo, dan deretan model kargo, Open Tray, Kargo Box, dan Kargo Moko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com