Jajal Mobil Listrik Karya Anak Bangsa di IIMS 2018 (video) - Kompas.com

Jajal Mobil Listrik Karya Anak Bangsa di IIMS 2018 (video)

Kompas.com - 27/04/2018, 09:22 WIB
Mobil listrik mahasiswa yang bisa dijajal di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mobil listrik mahasiswa yang bisa dijajal di IIMS 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Kali ini pameran Indonesia International Motor  Show (IIMS) 2018, hadirkan nuansa berbeda, terutama pada area test drive. Ada mobil listrik karya mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang bisa dijajal langsung.

Sebelumnya, mobil-mobl mahasiswa ini hanya dipajang saja di dalam hall dan di booth khusus. Namun sekarang pengunjung juga bisa merasakan sensasinya di IIMS 2018.

Buat yang ingin mendapat pengalaman baru, tidak sulit caranya, hanya tinggal mendatangi bangku registrasi di area tes outdoor, mobil sudah bisa dicoba.

Baca juga : Daftar Diskon SUV Medium di IIMS 2018

Namun tentu saja, syarat lainnya yaitu sudah mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan harus berhati-hati, agar tidak celaka.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan IIMS 2018 memberikan apresiasi terhadap penyelenggara IIMS 2018 melalui program festival mobil listrik. Itu juga menandakan, IIMS 2018 paham terhadap situasi di industri saat ini, dan sebagai dukungan dan komitmen kepada mobil listrik di Indonesia.

Saksikan video berikut.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X