Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal Mobil Listrik Karya Anak Bangsa di IIMS 2018 (video)

Kompas.com - 27/04/2018, 09:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Kali ini pameran Indonesia International Motor  Show (IIMS) 2018, hadirkan nuansa berbeda, terutama pada area test drive. Ada mobil listrik karya mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang bisa dijajal langsung.

Sebelumnya, mobil-mobl mahasiswa ini hanya dipajang saja di dalam hall dan di booth khusus. Namun sekarang pengunjung juga bisa merasakan sensasinya di IIMS 2018.

Buat yang ingin mendapat pengalaman baru, tidak sulit caranya, hanya tinggal mendatangi bangku registrasi di area tes outdoor, mobil sudah bisa dicoba.

Baca juga : Daftar Diskon SUV Medium di IIMS 2018

Namun tentu saja, syarat lainnya yaitu sudah mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan harus berhati-hati, agar tidak celaka.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan IIMS 2018 memberikan apresiasi terhadap penyelenggara IIMS 2018 melalui program festival mobil listrik. Itu juga menandakan, IIMS 2018 paham terhadap situasi di industri saat ini, dan sebagai dukungan dan komitmen kepada mobil listrik di Indonesia.

Saksikan video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com