Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Glory 580 Pesaing CR-V Murah, Tapi Tidak Murahan

Kompas.com - 28/04/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Glory 580 merupakan sport utility vehicle (SUV) dari merek asal China, DFSK. Model pesaing Honda CR-V ini memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.8-liter dan 1.5-liter CVT Turbo.

Glory 580 ini memiliki empat varian, dengan harga jual mulai Rp 235,9 juta (Comfort 1.8-liter M/T) hingga Rp 308 juta (1.5-liter Turbo CVT).

Ketika ditanya mengenai harga, Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengaku bahwa sudah cukup murah, apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Baca juga: Simak Harga Lengkap DFSK Glory 580 Penantang CR-V

"Menurut kami ini sudah sangat murah, dengan banyak fitur seperti itu, tetapi perlu diingat murah bukan berarti murahan," ujar Alexander di hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) malam.

Alex, begitu sapaan Alexander melanjutkan bahwa secara kualitas juga Glory 580 cukup bagus, mulai dari mesin, interior hingga material. Belum lagi fitur yang disediakan jauh lebih banyak ketimbang kompetitor.

"Jadi menurut kami sangat value for money, belum lagi ini SUV dengan kapasitas 7-penumpang," ucap Alex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com