Wuling bakal “Dibeking” 16 Dealer di Jateng-Yogyakarta - Kompas.com

Wuling bakal “Dibeking” 16 Dealer di Jateng-Yogyakarta

Kompas.com - 15/02/2018, 09:02 WIB
Ilustrasi dealer Wuling.Istimewa Ilustrasi dealer Wuling.

Yogyakarta, KOMPAS.com – PT Automobile Jaya Mandiri (AJM) ujung tombak Wuling di Jawa Tengah dan Yogyakarta, memantapkan diri untuk terus mengembangkan pasar merek asal China tersebut. Dari enam dealer yang sudah dibangun, secara signifikan mereka bakal menambah lagi jaringan baru.

Buddy Kurniawan, Regional Manager AJM, mereka menargetkan pembangunannya rampung sampai bulan Juni 2018, dengan penambahan 10 dealer resmi, yang totalnya menjadi 16 jaringan di semester pertama 2018. Pengembangan ini didasarkan pada keyakinan mereka kepada merek baru tersebut.

“Jadi awalnya kami ada enam dealer, ujur kami itu juga lagi mencoba. Setelah berjalan lima sampai enam  bulan ini  kami yakin kalau Wuling akan menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia ke depanya. Maka dari itu kami berani berkomitmen kalau akan membangun 16  dealer di Jateng-Yogyakarta,” ucap Buddy, Rabu (14/2/2018).

Baca juga : Wuling Mulai Pede Lawan Pabrikan Jepang

- -

“Ini juga didasarkan oleh respon pasar yang sudah sangat positif. Itu semakin membangkitkan keyakinan kami karena pasarnya merespon seperti itu, dan membuat  kami tidak ragu-ragu menambah investasi jadi 16 dealer,” tutur Buddy.

Nantinya, kata Buddy mereka akan memiliki jaringan Wuling di setiap bagian di Jawa Tegah, mulai dari Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Solo, Yogyakarta sendiri, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Purwokerto dan Cilacap.

Soal investasi sendiri, sang Owner AJM Liem Wan Liang tak mau membuka informasinya. Dirinya hanya menyebut, yang terpenting adalah keberadaan dealer resmi dan pelayanan aftersales bisa membuat kosumen Wuling semakin nyaman dan percaya.


Komentar
Close Ads X