Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Dipesan Ratusan Unit, Cortez Siap Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 08/02/2018, 17:49 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling sudah membuka pemesanan Cortez sejak awal 2018, dan sampai sekarang sudah dipesan sekitar 600 unit. Merek asal China itu mengklaim bahwa multi purpose vehicle (MPV)-nya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors mengatakan, Cortez ini akan menjadi pilihan baru buat konsumen di kelas MPV medium. Bahkan, fitur yang disediakan pun lebih menarik dari pesaing.

“Kami percaya model ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Cortez ini sesuatu yang baru buat konsumen,” kata Cindy di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

Baca Juga: Resmi Meluncur, Ini Harga Wuling Cortez

Wuling Cortez resmi meluncur di IndonesiaGhulam Nayazri/Kompas.com Wuling Cortez resmi meluncur di Indonesia

Cindy melanjutkan, proses pengiriman unit ke tangan konsumen mulai dilakukan, pada Jumat (9/2/2018). Bahkan, sekaligus dikirim ke seluruh jaringan diler yang sudah tersebar di beberapa kota di Tanah Air.

“Kami tidak ingin konsumen menunggu lama, jadi sekarang diluncurkan, besok akan kita langsung kirim ke konsumen yang sudah memesan sejak awal 2018,” kata Cindy.

Ketersediaan diler, lanjut Cindy per awal Februari 2018 ini sudah mencapai 54 outlet. Sampai akhir tahun ini ditargetkan bisa mencapai 80 diler di seluruh wilayah Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com