Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Diboyong, Terios Sudah Dikirim ke Seluruh Indonesia

Kompas.com - 12/01/2018, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Padang, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya mengeluarkan generasi baru Low SUV All New Terios akhir November 2017 lalu. Sampai saat ini, pemesanannya sudah mencapai 1.500 unit.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan kalau paling banyak pemesanannya masih di wilayah Jawa sampai 70 persenan. Sedangkan sisanya tersebar dari daerah lain di Indonesia.

“Masih Jabodetabek yang paling besar, di mana untuk total pulau Jawa mencapai 70 persen. Pengirimannya juga sudah kami lakukan ke Indonesia bulan ini,” ujar Amelia saat di Padang, Kamis (11/1/2018).

Baca juga : Ini Harga Terios Terbaru, Mulai Rp 190 Jutaan

All-New Daihatsu Terios Febri Ardani/KompasOtomotif All-New Daihatsu Terios

“Pemesanannya 1.500 unit untuk Terios, di mana tipe yang paling masih yang R. Ini sudah menjadi langganan kalau awal-awal peluncuran itu yang paling laku dan orang cari adalah tipe paling tinggi,” ucap Amelia.

Tentunya bagi yang di luar Jakarta sudah bisa melihat unit dan mungkin menjajalnya untuk diboyong ke garasi. Kali ini, model Terios terbaru punya tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp 195 juta untuk varian 1.5 X MT. Sementara paling mahal Terios 1.5 R AT Deluxe dengan harga 247,9 juta.

Model baru ini dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE 1.500 cc yang diklaim lebih irit dibanding dengan sebelunya, tapi memang tenaganya tidak sebesar yang sebelumnya.

Harga Terios generasi baru 2018.Istimewa Harga Terios generasi baru 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com