Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemesan Wuling Cortez Sudah Ratusan Konsumen

Kompas.com - 28/12/2017, 09:23 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif - Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, Wuling Cortez akan diluncurkan awal 2018 di Indonesia. Namun, konsumen yang tertarik membeli, sudah bisa melakukan pemesanan disetiap masing-masing diler.

Konsumen cukup membayar uang tanda jadi Rp 1 juta dan menyerahkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kemudian, dicatat dan bisa mendapatkan unit lebih cepat, setelah unit resmi meluncur.

Menurut tenaga penjual salah satu diler Wuling di kawasan Jakarta Utara, inden Cortez bisa sampai Maret sampai April 2018. Peminatnya pun sudah lumayan banyak, karena ratusan orang sudah antre.

Baca juga: Wuling Cortez Pakai Transmisi AMT

"Kalau sesuai rencana peluncurannya itu Februari 2018. Konsumen yang pesan sekarang baru dikirim unit Maret paling cepat atau April paling lama," ujar pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Wuling Cortez.Istimewa Wuling Cortez.

Model pesaing Toyota Innova itu, menurut pramuniaga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Tanah Air. "Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan rival di kelasnya. Estimasi paling mahal Rp 200 jutaan," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com