Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Jenis Motor yang Dipakai di "43 Racing School"

Kompas.com - 29/11/2017, 15:42 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sekolah balap "43 Racing School" membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengikuti pelatihan balap. Dengan membayar biaya tertentu, peserta pelatihan nantinya juga dapat merasakan sensasi jadi pebalap di sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Ada tiga jenis motor yang disiapkan, yakni Honda Blade 125, Honda CBR 250, dan GP Mono Moriwaki. Jenis motor yang disiapkan menyesuaikan dengan materi pelatihan yang diberikan.

43 Racing School memiliki level pelatihan yang berjenjang dari basic, intermediate, dan expert. Honda Blade digunakan di level basic; CBR 250 di level intermediate; dan GP Mono Moriwaki untuk level expert.

 

Kegiatan pelatihan balap motor yang diselenggarakan sekolah balap 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.43 Racing School Kegiatan pelatihan balap motor yang diselenggarakan sekolah balap 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Materi pelatihan akan disampaikan langsung oleh pendiri sekolah sekaligus mantan pebalap nasional, Muhammad Fadly Immamuddin.

"Mentornya ada dua. Selain mas Fadly, ada satu lagi namanya Ahmad Marta," kata asisten Fadly, Muhammad Chrysa kepada KompasOtomotif, Rabu (29/11/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com