Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Onderdil Orisinil Honda dari Sisi Lain

Kompas.com - 26/11/2017, 09:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kembali menggelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition. Kegiatan ini merupakan cara mengenal lebih dekat onderdil orisinil Honda dari sisi lain.

Para sineas muda asal Jawa Barat dituntut untuk membuat video mengenai onderdil resmi Honda. Durasi mininam satu menit dan maksimal lima menit.

"Kegiatan ini melibatkan sineas se-Jawa Barat yang masih berstatus pelajar, dan makahsiswa. Sesuai dengan segmen yang ingin kita rangkul," ujar Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM dalam keterangan resmi, Minggu (26/11/2017).

Baca juga: Honda Indonesia Masih Buka Pesanan Civic Type-R

Bukan hanya itu, DAM juga mengadakan Helmet Painting Competition dimana 30 finalis terpilih akan melakukan live painting pada hari bersamaan final acara HGP Creative Video Competition.

"Kegiatan ini sekaligus menunjukan kreativitas mereka dan menjadi ajang untuk aktualisasi diri, sekligus mengenal onderdil asli Honda," ucap Elisabeth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com