Diler Baru Mitsubishi Ada di Pulo Gadung - Kompas.com

Diler Baru Mitsubishi Ada di Pulo Gadung

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 15/11/2017, 16:22 WIB
Diler Mitsubishi Pulo Gadung.Ghulam/KompasOtomotif Diler Mitsubishi Pulo Gadung.

Jakarta, KompaOtomotif - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) kembali buka diler barunya Batavia Bintang Berlian, yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017). Ini merupakan diler penumpang Mitsubishi yang ke-30 di wilayah Jabodetabek dan ke-99 di seluruh Indonesia, untuk menopang penjualan dan menyediakan pelayanan maksimal.

Jaringan baru MMKSI memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) berdiri di atas lahan 2.100 meter persegi, dengan area showroom seluas 384 meter persegi dan ruang workshop 780 meter persegi. Lebih dari itu, outlet baru ini juga menyediakan fasilitas test drive, demi memberi kesempatan konsumen menjajal produk Mitsubishi sebelum resmi dipinang.

Diler hasil kerjasama dengan Deta Group ini lengkap dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, serta dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli dan lainnya.

Baca juga : Target Dobel Diler Mitsubishi karena “MPV Sejuta Umat”

Diler Mitsubishi Pulo Gadung.Ghulam/KompasOtomotif Diler Mitsubishi Pulo Gadung.

Kapasitas diler ini perharinya hingga 23 kendaraaan, tapi jika mungkin tak sempat mampir terlebih dalam kondisi mendesak, bisa memanfaatkan layanan Home Service Kit (HSK) yang disediakan. 

Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan, sudah jadi komitmen untuk mengejar Customer Obsession, dan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Bukan hanya dari kinerja produk sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan.

“Kami berharap Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung terus meningkatkan kualitas sales dan after sales service untuk mewujudkan komitmen tersebut,” ujar Iwaba, Rabu (15/11/2017).

Dedi Tedja, Komisaris Utama Deta Group mengatakan, kalau investasi yang digelontorkan hanya berkisar Rp 10 miliar. Angka tersebut dihitung untuk pegeluaran renovasi gedung dan pembaruan alat-alat fasilitas. Lokasi ini sebelumnya digunakan untuk diler mobil komersial Mitsubishi.

Baca Juga: Blue Bird Pesan Transmover Gantikan Mobilio

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM