Lewat Promo, Honda Rangsang Jualan Akhir Tahun - Kompas.com

Lewat Promo, Honda Rangsang Jualan Akhir Tahun

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 14/11/2017, 11:02 WIB
Diskon Mobilio di IIMS 2017.Ghulam/KompasOtomotif Diskon Mobilio di IIMS 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu pemain utama otomotif roda empat dalam negeri Honda Prospct Motor ( HPM), mencatatkan tren pertumbuhan di 2017 dengan positive growth dari September (15.112 unit) ke Oktober (17.023 unit) di tahun ini. 

Tak ingin kendurkan momen bagus di akhir tahun, Honda coba kembali rangsang konsumen dengan godaaan promo menarik. Bagi yang melakukan pembelian di dua bulan terakhir (November-Desember 2017), akan bebas biaya perawatan berkala hingga 3 tahun (50.000 kilometer).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, antusiasme konsumen terhadap produk-produk Honda di tahun ini, masih cukup tinggi. Ini memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan Honda.

Baca juga : Honda Berpotensi Manfaatkan Skema IKD dan CKD Baru

“Karena itu, kami juga ingin semakin mempermudah konsumen untuk memiliki produk kami, dengan menawarkan berbagai program penjualan, mulai dari skema pembiayaan yang ringan, hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini,” ucap Jonfis dalam siaran resminya, Senin (13/11/2017).

Honda BR-V berpose di pinggir pantai NgrenehanHPM Honda BR-V berpose di pinggir pantai Ngrenehan

Sebelumnya, Honda sudah menawarkan beragam promosi, di antaranya gratis biaya perawatan berkala meliputi service dan sparepart selama 3 tahun (50.000 kilometer). Namun itu khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V, sepanjang November hingga Desember 2017.

Kemudian ada juga berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, dan paket bunga 0 persen hingga 3 tahun.

Terkait performa bisnisnya, sepanjang 2017 Honda telah mencatat penjualan sebesar 155.763 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,3 persen. Secara keseluruhan, kontribusi terbesar penjualan Honda datang dari beberapa model, seperti Honda Brio Satya, Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5L dan Honda BR-V.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM