Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Marquez yang Belum Terwujud

Kompas.com - 19/10/2017, 07:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Motegi, KompasOtomotif - Marc Marquez ternyata punya mimpi untuk bisa berada dalam satu tim di MotoGP dengan adiknya, Alex Marquez. Menurut dia, penampilan Alex di Moto2 sudah cukup bagus, dan harus berkembang lagi di masa depan.

"Saya punya mimpi untuk bersaing atau bersamanya di MotoGP, karena itu akan sangat bagus," kata Marquez seperti dilansir laman Motorsport, Kamis (19/10/2017).

Meski begitu, Marquez ingin Alex bisa membangun kariernya secara mandiri, tanpa bantuan dari dirinya.  

Bahkan, sebagai seorang kakak, Marquez berharap Alex bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil yang maksimal. Sebab, tahun depan akan menjadi laga penting buat sang adik.

Baca juga: Alasan Memasang Aksesori Strobo dan Rotator

"Saya cukup senang dengan apa yang dihasilkan oleh adik saya. Dia terus berkembang, bahkan setelah cidera, performanya semakin baik," kata pebalap yang punya julukan Baby Alien itu.

Alex sekarang ini balapan di kelas Moto2 bersama tim Marc VDS. Pebalap 21 tahun itu sudah mengumpulkan 180 poin dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com