BMW Terima Mobil Bekas Diplomatik - Kompas.com

BMW Terima Mobil Bekas Diplomatik

Aditya Maulana
Kompas.com - 12/10/2017, 14:22 WIB
Mobil BMW yang digunakan Kedutaan Vietnam untuk IndonesiaAditya Maulana - KompasOtomotif Mobil BMW yang digunakan Kedutaan Vietnam untuk Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - Fasilitas yang diberikan BMW Group Indonesia kepada konsumen korporat dan diplomatik, bukan hanya sekedar servis, tetapi hingga layanan purna jual. Mobil bekas kedutaan besar itu bisa dijual kembali di BMW Premium Selection.

Bahkan, harga jual kembalinya dipastikan bisa jauh lebih baik ketimbang dijual di diler mobil bekas pada umumnya.

"Tetapi kami juga tidak memaksa setelah dipakai akan dijual lagi ke mana, yang jelas kita menerima kalau mau dijual ke kami lagi," ujar Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia kepada KompasOtomotif di Jakarta belum lama ini.

Lantas, biasanya masing-masing kedutaan menggunakan mobil berapa lama dan bagaimana kondisinya?

Baca juga: BMW untuk Kedubes Bisa Dipesan Sesuai Permintaan

Menurut Jodie, tergantung dari kebijakan setiap diplomatik, tidak semua juga dijual ke divisi diler mobil bekas BMW. Sementara mengenai kondisi, Jodie percaya kalau masih punya kualitas tinggi, karena telah mendapatkan paket perawatan spesial dari BMW.

"Sebab, dari mulai perawatan berkala kita bisa jamin selalu dilakukan di bengkel resmi kita," ucap dia.

Divisi diler mobil bekas BMW, lanjut Jodie berlaku untuk semua pengguna BMW. Salah satu keuntungannya, bisa mendapatkan harga lebih tinggi, tetapi dilihat juga dari kondisi serta perawatan berkalanya.

PenulisAditya Maulana
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM