Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Peminat "Trade In" Suzuki dari Merek Lain

Kompas.com - 29/08/2017, 09:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran layanan Auto Value di booth Suzuki pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diklaim mendapat sambutan baik oleh calon pelanggan Suzuki.

Sebagai mitra resmi Suzuki di pasar mobil bekas, layanan penjualan ini cukup membantu calon pelanggan yang ingin membeli Suzuki baru dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

Hendro Kaligis, Auto Value Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resmi (28/8/2017) mengatakan bahwa sekurang-kurangnya ada 76 calon pelanggan mobil Suzuki yang berminat untuk melakukan tukar-tambah melalui layanan Auto Value.

”Peminat Baleno dan Ertiga mendominasi 76 calon pelanggan tersebut, masing-masing berkontribusi 20 persen. Calon pelanggan Suzuki yang ingin melakukan tukar-tambah melalui Auto Value ternyata banyak juga dari pengguna merek lain,” ujar Hendro.

Lebih lanjut Hendro memaparkan bahwa 58 persen calon pelanggan tersebut ingin melakukan tukar-tambah dari merek non Suzuki. Artinya, bahwa lebih dari separuh yang memanfaatkan program ini adalah konsumen yang ingin bermigrasi merek ke Suzuki.

Kelebihan layanan ini, semua mobil bekas yang dijual memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS.

Saat ini Suzuki Auto Value telah memiliki outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com