Nyicil Mobil Suzuki Rp 50.000 Sehari - Kompas.com

Nyicil Mobil Suzuki Rp 50.000 Sehari

Donny Apriliananda
Kompas.com - 12/08/2017, 08:42 WIB
Suzuki Ignis bisa dicicil Rp 50.000 sehari khusus GIIAS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Suzuki Ignis bisa dicicil Rp 50.000 sehari khusus GIIAS 2017.

Tangerang, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan banyak godaan untuk pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017. Tak cuma produk, berbagai program penjualan digelontor, dan salah satu yang menarik adalah cicilan ringan Rp 50.000 sehari.

Bukan berarti untuk semua produk, program tersebut didedikasikan buat Ignis, yang masih tetap menjadi salah satu incaran di segmen city car. Itu pun masih ”disederhanakan” lagi, khusus untuk tipe GL, baik transmisi manual, atau otomatis yang akan segera meluncur dalam beberapa hari ke depan.

Makmur, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W mengatakan bahwa program cicilan tak lebih dari Rp 100.000 itu berlaku hanya buat pembelian, sepanjang gelaran GIIAS tahun ini.

”Program tersebut untuk orang yang punya dana lebih dengan DP besar. Kami juga menawarkan uang muka Rp 13 juta buat yang ingin memiliki mobil dengan DP ringan,” ujar Makmur, (10/8/2017), di ICE, BSD City, Tangerang.

Sebagai gambaran, Suzuki Ignis dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta untuk GL M/T, Rp 159,5 juta tipe GX M/T, dan Rp 169,5 juta untuk GX AGS. Harga tipe GL A/T menyusul.

Demi menyukseskan program DP dan cicilan ringan ini, SIS menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan, mulai Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Menariknya, SIS juga menyiapkan kartu elektronik e-money dengan nominal Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apa saja.

Promo yang hanya berlaku di GIIAS itu dikatakan Makmur sebagai pendukung program pemerintah yang akan memberlakukan transaksi uang elektronik di semua gerbang tol Oktober 2017.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM