Salin Artikel

Nyicil Mobil Suzuki Rp 50.000 Sehari

Bukan berarti untuk semua produk, program tersebut didedikasikan buat Ignis, yang masih tetap menjadi salah satu incaran di segmen city car. Itu pun masih ”disederhanakan” lagi, khusus untuk tipe GL, baik transmisi manual, atau otomatis yang akan segera meluncur dalam beberapa hari ke depan.

Makmur, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W mengatakan bahwa program cicilan tak lebih dari Rp 100.000 itu berlaku hanya buat pembelian, sepanjang gelaran GIIAS tahun ini.

”Program tersebut untuk orang yang punya dana lebih dengan DP besar. Kami juga menawarkan uang muka Rp 13 juta buat yang ingin memiliki mobil dengan DP ringan,” ujar Makmur, (10/8/2017), di ICE, BSD City, Tangerang.

Sebagai gambaran, Suzuki Ignis dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta untuk GL M/T, Rp 159,5 juta tipe GX M/T, dan Rp 169,5 juta untuk GX AGS. Harga tipe GL A/T menyusul.

Demi menyukseskan program DP dan cicilan ringan ini, SIS menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan, mulai Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Menariknya, SIS juga menyiapkan kartu elektronik e-money dengan nominal Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apa saja.

Promo yang hanya berlaku di GIIAS itu dikatakan Makmur sebagai pendukung program pemerintah yang akan memberlakukan transaksi uang elektronik di semua gerbang tol Oktober 2017.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/12/084200315/nyicil-mobil-suzuki-rp-50.000-sehari

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.