Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Luncurkan Juke “Envy“ Edisi Spesial

Kompas.com - 15/07/2017, 13:27 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

London, KompasOtomotif – Sambil menanti Juke generasi terbaru, Nissan terus menghadirkan pilihan-pilihan menarik bagi konsumenya. Jika sebelumnya ada Premium Special Edition untuk pecinta musik, kemudian Nissan Juke Dynamic, dan kali ini diperkenalkan varian anyar “Juke Envy”.

Juke Envy merupakan versi khusus yang akan menempati slot di atas kelas N-Connecta. Meski punya basis yang sama, Nissan menambahkan beberapa styling ekstra untuk membantunya lebih menonjol dibanding tipe lain.

Melansir Autoexpress, Sabtu (15/7/2017) upgrade pada bagian eksterior mulai dari bemper depan dan belakang dengan balutan tinta hitam mengkilap, kemudian pelek 18 inci baru dengan sisipan nuansa gelap.

Varian baru ini sudah tersedia dan siap dipesan. Ada dua mesin yang ditawarkan, 1.2 DIG-T 115 bensin seharga 19.045 pounsterling atau Rp 331 jutaa dan diesel 1,5 dCi 110 dengan banderol 20.650 poundsterling atau Rp 359 juta.

Nissan Juke Envy dengan kamera dasbor 360 derajat.Autoexpress Nissan Juke Envy dengan kamera dasbor 360 derajat.

Sementara untuk kelengkapan standar  lainnya mencakup lampu Xenon,  sistem satellite navigation (sat-nav) dengan kamera reversing, radio DAB, serta sudah mengadopsi keyless entry.

Lebih dari itu, demi menandai peluncuran model baru, Nissan telah mengembangkan kamera dashcam 360 derajat pertama di dunia. Juke menggunakan dua mounting kamera yang berbeda, sehingga bisa digunakan sebagai dashcam, atau bisa juga dilepas untuk dipakai sebagai action camera.

Perangkat ini memiliki kualitas gambar 4K, dan dapat merekam hingga 3 jam pada memori internal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com