Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Mewah Kabin “All New” Mercedes-Benz E-Class

Kompas.com - 10/12/2015, 09:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif – Pengguna dan pecinta Mercedes-Benz di seluruh dunia tidak lagi merasa penasaran terhadap sosok generasi terbaru, All New E-Class.

Sebab produsen mobil mewah asal Stuttgart, Jerman ini telah membocorkan beberapa foto interior All-New E-Class di internet.

Dari foto yang dirilis Mercedes-Benz, interior sedan menengah ini terasa lebih mewah. Desainnya mirip dengan dasbor S-Class. Terdapat dua layar berukuran besar. Pertama ditempatkan di depan kemudi dan kedua di tengah.

Tepat di bawah sistem hiburan, terdapat empat ventilasi pendingin kabin (Air Conditioner/AC) berbentuk bulat. Ada juga jam dengan desain cukup stylish dan dibuat senada dengan nuansa kabin.

Untuk pengaturan tombol seperti mengatur kursi depan, heating/cooling hingga speaker audio di tempatkan dibagian depan pengemudi.

Tak hanya itu, dilansir laman Worldcarfans, Kamis (10/12/2015) All New E-Class ini juga akan dibekali NFC System. Fungsinya untuk memudahkan pengemudi ketika mengoperasikan ponsel pintar dalam kondisi mobil melaju.

Meski belum terkonfirmasi, tapi beberapa spekulasi menyebutkan bahwa All New E-Class akan diluncurkan di pameran North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit bulan depan. Rencananya, E-Class model terbaru ini mulai dijual April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com