Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Grand New Avanza Sekarang, "DP" Rp 5 juta

Kompas.com - 04/08/2015, 07:59 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain Great New Xenia, model kembaran hasil produksi PT Astra Daihatsu Motor, Toyota Grand New Avanza, juga sudah menyentuh diler resmi Toyota. KompasOtomotif menemukan penampakannya sudah berada di fasilitas salah satu diler resmi Toyota di Jakarta, Senin (4/8/2015).

Sumber di diler mengatakan unit Avanza tipe G 1.5L ini sampai di diler pada pagi hari. Bukan hanya satu, tapi ada dua unit lain yakni Grand New Avanza yang berbeda dan Grand New Veloz 1.5L. Ketiganya punya warna eksterior yang beda.

“Unit ini dipersiapkan untuk diler sebelum tanggal peluncurannya. Jadi nanti kalau sudah meluncur semua diler sudah siap menjual,” kata sumber tersebut saat disambangi KompasOtomotif.

Penampilan Grand New Avanza tak jauh beda dengan Great New Xenia yang sebelumnya sudah terjepret kamera. Inti desain eksterior serupa namun terdapat berbagai detail tambahan pada Avanza terbaru, seperti aksen perak pada gril, talang air, lampu kabut, sein pada spion, pelek alloy 15 inci dengan desain baru, logo “dual VVT-I”, dan tentu saja lambang “Toyota” serta “Avanza”.

Great New Xenia dan Grand New Avanza akan mulai dijual pekan depan, namun siapa saja yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai sekarang. Namun calon pemesan mesti tahu kalau keterangan resmi harga jual belum ada hingga saat ini. “DP mulai Rp 5 juta,” sebut sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com