Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/03/2015, 07:47 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Geneva, KompasOtomotif - Kabar baik untuk penggila modifikasi otomotif tanah air, rumah modifikasi asal Chelsea, Inggris, Kahn Design, berniat masuk Indonesia dalam waktu dekat. Informasi ini disamapikan langsung oleh Afzal Kahn, pemilik sekaligus pendiri Kahn Desain ketika berjumpa jurnalis Indonesia di Geneva Motor Show, PalExpo, Swiss, Kamis (4/2/2015).

"Insya Allah dalam waktu dekat kami berniat masuk Indonesia dengan menunjuk mitra yang tepat," tukas Kahn.

Rumah modifikasi ini biasa menciptakan beragam aksesori tambahan atau pengganti untuk menambah segi estetika. Berbagai barang ditawarkan, mulai dari desain bemper, ceruk roda, lampu, pelek, sampai warna cat baru. Bagusnya, semua ubahan yang ditawarkan Kahn mengikuti desain asli dari model mobil yang mau dimodifikasi.

"Produk-produk ini kami ciptakan sendiri, terdiri dari tim kecil, hanya 12 orang. Intinya kami mau menciptakan produk yang bagus, dalam jumlah terbatas, dan tetap terjangkau (konsumen)," beber Kahn.

Selain itu, Kahn Desain juga menjual mobil baru dalam sudah dalam kondisi "full" modifikasi, salah satunya menjadi jagoan di ajang Geneva Motor Show 2015. Dari total enam unit yang dpajang, salah satunya paling baru dan banyak menyita perhatian pengunjung adalah Konsep Land Rover Defender 110 titled the Flying Huntsman 110 WB 6x6.

Agung Kurniawan Terinspirasi dari kemunculan Mercedes-Benz G63 AMG 6x6.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com