Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Tidur Khusus Pengemudi

Kompas.com - 30/06/2014, 09:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Kansas, KompasOtomotif - Bagi anak laki-laki, banyak produsen mebel yang menciptakan tempat tidur bergaya mobil balap untuk membuat mereka nyenyak. Tapi, agak sulit bagi pria remaja atau dewasa yang masih mau punya impian ini jadi kenyataan.

Nah, sekarang produsen mebel Morgann Paull asal Kansas City, Amerika Serikat, menciptakan produk tempat tidur terbarunya The Consolatio Car Bed, dengan sensasi mobil. Jadi, tempat tidur ini memiliki dua jok mobil di bagian sandaran kepalanya, bisa dijadikan tempat duduk seolah di kabin.

Bahkan di antara kedua jok diberikan sandaran untuk tangan dan konsol dudukan untuk cangkir minum, sama seperti kabin tengah mobil. Kedua jok ini dibalut dengan bahan kulit mewah, membuat sensasi duduk lebih nyaman. Juga masih ada ruang penyimpanan tambahan tiga tingkat di balik sandaran tempat tidur.

"Saya sebenarnya mendapat ide ketika berada di rongsokan mobil, mencari komponen untuk Jeep CJ7 lansiran 1997 milik saya. Ketika hendak pulang, saya melihat dua jok kulit yang masih bagus dan berfikir, sepertinya itu sangat bagus kalau dijadikan sandaran kepala," jelas Paull kepada Autoblog (29/6/2014).

Nah, bagi Anda yang tertarik punya tempat tidur bergaya khusus ini, cukup meminangnya dengan banderol 3.999 dollar AS (Rp 47,9 juta), langsung ke situs resmi Morgann Paull. Buat konsumen Indonesia, tentu harus menambah dana untuk biaya pengiriman!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com