Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mirage Limited dan Delica Segera Menyusul

Kompas.com - 20/05/2014, 08:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah meluncurkan Outlander Sport "facelift", Mitsubishi Indonesia masih punya setidaknya dua produk baru untuk di pasarkan. Model pertama Mirage Limited, yang didapuk menjadi varian tambahan.

"Ubahan akan kami konsentrasikan di eksterior, kami mau memberikan pilihan menarik bagi anak muda," jelas Imam Choeru Cahya, Head Of PC Sales Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kepada KompasOtomotif, di Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/5/2014).

Ketika ditanya soal kemungkinan ada ubahan desain bemper depan, belakang, dan spoiler belakang, Imam tak menampiknya. "Yang pasti, tampilan akan lebih agresif sesuai karakter anak muda zaman sekarang," tukasnya.

MPV
Model kedua yang dipastikan akan meluncur tahun ini, adalah Delica D:5, MPV premium dengan sistem gerak 4x4. Mobil ini akan diboyong langsung dari Jepang dengan status CBU.

Mitsubishi MPV 4x4 ini semula disiapkan untuk jadi tim pendukung di Raly Dakar.
Di Jepang, Delica D:5 menggendong mesin 2,4L, 16 katup, DOHC, MIVEC, dengan transmisi INVECS-III CVT 6-percepatan. Kelengkapan lain meliputi tuas pemindah gigi pada setir, serta pilihan varian sistem gerak 4-roda dengan tiga pilihan percepatan yang sama seperti di Outlander.

Lantas kapan kedua model ini akan mulai dipasarkan ke Indonesia? Imam memastikan sampai lebaran tahun ini (Juli 2014), belum akan diluncurkan. "Kami harap keduanya sudah bisa dipamerkan di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show)," tutup Imam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com