Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus Bocorkan IS Edisi Spesial Ulang Tahun Perak

Kompas.com - 14/05/2014, 13:56 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Madrid, KompasOtomotif - Lexus menggoda calon konsumen di dunia, terutama di Eropa dengan membocorkan IS edisi khusus ulang tahun ke-25. Mobil ini akan jadi andalan merek premium Toyota itu di ajang Madrid Auto Show, di Spanyol, mulai 20 Mei 2014.

Dari namanya, IS 25 Anniversario, menggambarkan seberapa ekslusifnya model khusus ini, karena cuma tersedia 25 unit untuk pasar Spanyol. Memang belum ada informasi detail dari Lexus. Tapi, melihat potongan gambar yang sengaja dikeluarkan Lexus ini, sama model yang diluncurkan Lexus IS bekerjasama dengan Toyota Racing Development (TRD) 2013 lalu.

Pastinya, mobil ini dibekali pelek hitam berukuran 19 inci dengan model palang, sepasang ujung knalpot, dan spoiler belakang yang sporty. Juga ada perbedaan tampilan pada bagian bemper depan dan belakang, membuatnya lebih aerodinamis ketimbang model standar. Semua kelengkapan ini dipasok dari TRD.

Lexus Menggunakan aksesori dari TRD.
Selain tampilan, TRD juga menyentuh bagian kaki-kaki sedan menengah ini. Sistem suspensi bergaya sport dengan aplikasi per dan peredam kejut baru, serta stabilizer di bagian belakang, menawarkan sensasi baru berkendara. Selain tampilan yang lebih sporty, dipastikan Lexus IS 350 ini akan lebih mahal banderolnya ketimbang model biasa.

Informasi resmi dan lanjutan baru akan disampaikan Toyota atau Lexus ketika pameran mulai bergulir. Jadi sabar dulu!

Lexus Bocoran yang dari Lexus, sama seperti IS TRD 2014.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com