Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Sambil "Test Drive" Bersama Auto Bild

Kompas.com - 23/03/2014, 09:26 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang mau beli mobil baru, pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu. Nah, Majalah Autobild Indonesia (Grup Kompas Gramedia) kembali menyelenggarakan Auto Bild Festival di Laguna Atrium, Cetral Park Mall, Jakarta Barat, 19-23 Maret 2014.

Pameran ini diikuti beberapa merek mobil ternama, seperti Chevrolet, Nissan, Toyota, Suzuki, Kia, Mazda, dan Daihatsu. Semuanya menampilkan model-model keluaran terbaru yang masuk dalam pemenang Auto Bild Award 2013. Semua unit bisa langsung diperhatikan detail oleh pengunjung.

"Auto Bild Festival sudah masuk ke tahun ke dua, kali ini ditujukan bukan cuma untuk penikmat otomotif, tetapi juga masyarakat luas," tukas Soni Riharto, Pemimpin Redaksi Auto Bild Indonesia, di Jakarta Barat, Sabtu (22/3/2014).

Agung Kurniawan Pengunjung tes langsung mendapatkan ulasan produk dari redaksi Auto Bild.
Di tempat ini, calon konsumen bisa langsung membuat surat pemesanan kendaraan (SPK) lewat pramuniaga yang hadir. Bagi yang mau tes, bisa langsung memilih mobil yang tersedia dan mendapatkan penjelasan langsung dari tim redaksi, menyangkut kelemahan dan kelebihan kendaraan yang dicoba.

Selain pameran mobil, pengunjung juga disuguhkan berbagai hiburan menarik, mulai dari pertunjukkan musik dari Endah n Rhesa, Andra and The Backbone, dan penampilan dari Stand Up Comedy dari Kompas TV.

Agung Kurniawan Pengunjung bisa langsung transaksi di tempat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com