Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Model Toyota Terbaik di Indonesia

Kompas.com - 17/11/2011, 09:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota berhasil meraih 7 penghargaan dalam ajang Auto Bild Indonesia Award 2011 di Jakarta, Kemarin (16/11). Prestasi itu didapat melalui Vios (Best Small Sedan), Grand New Altis (Best Medium Sedan), Camry (Best Big Sedan), Grand New Kijang Innova (Best Medium MPV), Alphard (Best Luxury MPV) dan Prius Gen 3 (Best Hybrid).

“Penghargaan ini memberikan arti khusus bagi kami dan menjadi tantangan ke depan untuk terus mempertahankan kualitas produk dan layanan bagi pelanggan,” beber General Manager Marketing Planning dan Customer Relation Division PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com (16/11) malam.

Pada pengujung tahun ini, TAM juga menerima penghargaan sebagai Special Centennial Award atas komitmen Toyota selama 4 dekade di Indonesia. 'Berbagai penghargaan yang kami peroleh adalah bentuk dari apresiasi pelanggan terhadap upaya kami melakukan pengembangan produk maupun layanan yang terbaik kepada konsumen. Karena kami ingin selalu memberikan The Best Ownership Experience kepada pelanggan kami," tutup Widyawati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com