Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Standar "Paddock" untuk Moge

Kompas.com - 19/03/2014, 16:41 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOTomotif - Bagi Anda pemilik sepeda motor berkapasitas mesin besar, bergenre sport atau full fairing, perlu segera menambah kelengkapan aksesori. Salah satu yang wajib, adalah standar "paddock" yang biasa digunakan sepeda motor balap.

Selain berfungsi untuk menjaga kualitas ban sepeda motor lebih awet, juga membuat tampilan tunggangan Anda lebih gagah karena berdiri sempurna, mirip tunggangan pebalap-pebalap profesional. Nah, Baru Motor Sport (BMS) menawarkan beberapa koleksi standar "paddock" untuk berbagai sepeda motor, mulai dari Honda CBR600, CBR250, 150, Kawasaki ZX6, ZX10, Ninja 250, Z800, Z1000, Versys, ER6, dan semua model Ducati yang dipasarkan di Indonesia.

BMS/KompasOtomotif Tersedia dalam berbagai pilihan untuk moge.
Pilihannya juga beragam, mulai dari dudukan ban depan, ban belakang, sampai paddock tengah (center stand) yang bisa menggendong seluruh bobot sepeda motor dari bagian tengah sepeda motor. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1,5 juta per unit. Tertarik? Langsung sambangi BMS.

BMS/KompasOtomotif Standar paddock tengah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com