Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, "One Heart-Satu Hati" Menempel Lagi di MotoGP

Kompas.com - 08/02/2014, 10:59 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah KompasOtomotif memberitakan kemungkinan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasang slogan "One HEART" atau "Satu HATI" pada tim MotoGP Honda, awal Februari ini menjadi kenyataan. Indonesia ikut menyokong kesuksesan tim Honda Racing Corporation (HRC) dengan menempel slogan tersebut pada kedua sisi sepeda motor, juga baju balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran Honda Global Motor Sport Activity di Kantor Pusat Honda Motor, Aoyama, Tokyo, Jumat (7/2/2014). Logo One HEART akan menghiasai baju balap di bagian depan, lengan tangan kiri dan tutup bodi kanan (Cover Body) sepeda motor sebelah kanan. Sementara logo Satu HATI  terlihat pada punggung, lengan  kanan dan tutup kiri. Seluruh pecinta MotoGP baru akan menyaksikan slogan ini ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil di sirkuit Losail International Circuit, Qatar (23/3/2014).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, filosofi bukan lagi milik AHM, tetapi sudah mengakar di benak warga Indonesia.  "Kami ingin memperluas kebanggaan masyarakat ini ke kancah internasional melalui MotoGP sebagai simbol puncak prestasi balap dunia," jelas Margono dalam keterangan resminya.

AHM Menempel di fairing bawah sepeda motor.
AHM juga berharap bisa memotivasi pembalap Indonesia agar lebih berprestasi di ajang balap internasional. Semua tim yang mengibarkan bendera Honda akan memasang dua kata tersebut pada sepeda motor dan baju balapnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com