Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tawarkan Paket Perawatan Khusus untuk Mobilio

Kompas.com - 16/01/2014, 14:28 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif- Setelah meresmikan proses produksi pertama Mobilio, Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis harga resmi MPV 7 penumpang tersebut, lengkap dengan spesifikasi. Ada hal menarik yang juga ditawarkan yakni paket perawatan unik dan tergolong baru di antara produsen mobil di Tanah Air.

"Selain menawarkan berbagai keungulan dan standar kualitas tinggi serta harga terjangkau, kami juga melengkapi Mobilio dengan paket perawatan berkala yang menguntungkan konsumen. Konsumen tak perlu khawatir karena sudah dilindungi dengan perawatan profesional dari bengkel resmi dengan biaya lebih hemat," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, usai peresmian pabrik kedua, di Karawang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014).

Paket tersebut diberi nama Cermat yang merupakan kependekan dari cerdas dan hemat. Konsumen bisa memilih paket perawatan dengan rentang waktu 3 tahun dengan biaya Rp 2,7 juta atau 6 tahun seharga Rp 7,45 juta. Paket tersebut meliputi biaya semua onderdil dan jasa yang tercantum dalam buku perawatan berkala yang dilakukan setiap 10.000 km.

Keuntungannya, konsumen tidak perlu khawatir adanya kenaikan harga onderdil dan tidak usah menyiapkan dana setiap melakukan servis. Sebab semua sudah dibayarkan di muka. Jika masih terasa berat bisa dimasukkan dalam cicilan kredit mobil. Sebelumnya HPM sudah menjalankan program ini pada Brio Satya dan Brio 1.2L.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com