Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2014 Dihelat pada 18-28 September 2014

Kompas.com - 15/01/2014, 14:16 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Dyandra Promosindo, panitia penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) memastikan, pameran tahun ini kembali dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 18-28 September 2014. Meski belum pindah, namun dijanjikan pameran berjalan lebih baik. 

Kalau tahun lalu IIMS memanfaatkan total lahan JIExpo 75.101 meter pesegi, kali ini panitia melakukan optimalisasi sehingga bisa bertambah 10 persen. Johnny Darmawan,ketua penyelenggara IIMS 2014 berharap, tambahan lahan tersebut bisa memenuhi harapan peserta. 

Selain itu, tahun ini panitia juga bernjanji akan meningkatkan kenyamanan pengunjung, terutama akses menuju dan dari IIMS 2014. “IIMS 2013 merupakan penyelenggaraan yang luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami. Kini kami bertekad untuk terus memperbaiki pelaksanaan IIMS,” jelas Johnny Darmawan dalam keterangan resminya hari ini (15/1/2014).

Komitmen
Tahun ini, APM) yangn sudah menyatakan kesiapannya ikut pada pameran ini akan memboyong dan memamerkan teknologi, produk dan inovasi terbaru kepada pengunjung.

Total 38 merek anggota GAIKINDO terdiri atas 29 kendaraan penumpang dan 9 komersial, sudah memastikan mengikuti pameran omotif terbesar di Asia Tenggara ini. Pengunjung juga bisa menyaksikan sajian menantang dari pebalap profesional dengan area balap lebih dari 6.000 meter persegi di area outdoor. Selain itu, ratusan industri pendukung juga ikut memeriahkan acara ini.

“IIMS akan menepati janjinya untuk selalu memberikan yang lebih baik dan lebih baik lagi” tukas Johnny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com