Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi Honda Mobilio!

Kompas.com - 15/01/2014, 12:56 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - Setelah menanti sejak dikenalkan pada IIMS 2013, September lalu, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) merilis harga Mobilio, sekaligus proses Line Off MPV 7 penumpang ini di Karawang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014). Selanjutnya distribusi ke konsumen akan dilakukan 25 Januari mendatang.

"Kami percaya Mobilio dapat memberikan semua yang dibutuhkan konsumen untuk MPV bawah," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, usai acara peresmian pabrik kedua.

Banderol tersebut jelas memberikan perlawanan sengit terhadap pesaingnya, Avanza, Xenia, dan Ertiga, yang punya rentang harga serupa. Penampilan yang lebih segar serta ketersediaan fitur yang lengkap diklaim mampu memberikan daya tarik tersendiri.

Untuk warna tersedia 7 pilihan, premium dynamic blue pearl, ionized brown metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl dan alabaster silver mertallic.

Berikut daftar harga Honda Mobilio:
- S MT : Rp 159,5 juta
- E MT : Rp 179 juta
- E CVT : Rp 189,5 juta
- Prestige : Rp 198 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com