Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Otobursa Tumplek Blek 2013

Diskon DP Rp 5 Juta untuk Ninja 250!

Kompas.com - 12/05/2013, 14:15 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Otobursa Tumplek Blek 2013 menyediakan lapak khusus untuk sepeda motor bekas (mokas). Hadir lima lapak yang memajang puluhan mokas di Zona C Parkir Timur Senayan. Semua menawarkan diskon besar dengan DP khusus untuk sepeda motor 250 cc seperti Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250.

Ruang pamer Utama Jaya Motor menawarkan Ninja 250 injeksi 2012 dengan DP Rp 14 juta, sedangkan di Otobursa hanya Rp 10 jutaan dengan cicilan Rp 1,6-an juta selama tiga tahun. Honda CBR250 2011, di ruang pamer DP harus Rp 8 juta, di Otobursa hanya Rp 5,6 juta dengan cicilan Rp 1,4-an juta selama tiga tahun.

Mulyana, salah satu wiraniaga Utama Jaya Motor mengatakan, promo ini hanya berlaku selama Otobursa. Kalau di ruang pamer, DP kembali normal. ”Khusus DP bisa dikompromikan dengan beberapa ketentuan yang harus dipatuhi,” jelasnya.

Ruang pamer Mega Motor menawarkan hal sama untuk Ninja 250 ABS, DP Rp 11 juta dengan cicilan Rp 1,6 juta selama tiga tahun. Saking ”ramainya” pasar sepeda motor 250cc, Bintang Motor hanya memajang Ninja dan CBR.

”Selama Otobursa pasti ada keringanan, berupa potongan DP atau cicilan. Kami juga memberikan gratis servis selama periode tertentu,” jelas Rudi, seorang wiraniaga di lapak motor bekas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com