Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus CT200h 2013 "Upgrade" Teknologi

Kompas.com - 27/08/2012, 08:42 WIB

Tokyo, KompasOtomotif - Lexus menyegarkan sosok CT200h, baik luar maupun dalam (kabin). Khusus untuk infotainment  diinstal Enform versi terbaru plus menambah fitur navigasi dengan layar flip-up. Untuk speaker, menggunakan motif bambu eksklusif, resin dan plastik yang dibuat dengan menggunakan 30 persen bahan nabati.

Untuk kaki-kaki, yang diperbaiki hanya peredam samping (damper lateral). Tujuannya, untuk mengurangi getaran sehingga lebih nyaman. 

Penampilan, masih mengandalkan lampu halogen atau pilihan LED kembar di depan dan belakang dengan motif "L". Bemper depan diubah sendikit, khususnya lekukan untuk meningkatkan aerodinamik. Sedangkan warna pilihan, Silver Lining Metallic dan Ultra White, juga ditawarkan paket F Sport.

Versi F Sport, suspensinya diset lagi dan dipasangkan dengan pelek 17 inci dengan warna kilap. Sementara di interior, jok dilapisi kulit Black Nu Luxe dengan dua pilihan, permukaan polos atau berlubang.

Untuk performa masih, mengandalkan mesin yang sama dengan konsumsi bensin 17,8 kpl (kombinasi). Hasil itu dperoleh dari teknologi regenerative braking, energi pengereman dibuah menjadi listrik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com